Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Minggu, 19 Desember 2010

Finally i can change my Samsung Star Font

Horree setelah aku berguru ke forum Samsung Star Indonesia ternyata bisa juga ganti font ciyn nih dia screenshot hape Star gua
kisspika21

Photobucket
Photobucket
Photobucket

Bisa ngebaca tulisan HANGUL juga loh font samsung gua menarimenari

Photobucket



6 komentar:

  1. gimana caranya ya say bisa baca hangul gt? bisa nulis jg ga? please infonya yah, soalnya aku korean holic jg.. gomawoyo :)

    BalasHapus
  2. Caranya yah?? ada kok nanti yah aku bikin Tutornya buat kalian.

    BalasHapus
  3. Chingu klo misalnya samsung star bukan wifi bisa apa nggak ya ganti font?

    BalasHapus
  4. onnie...daku dah ganti fw, tapi kq ga bisa ganti font ya? dah kuikutin step2 darimu, tapi waktu nekan tombol LOCK ga keluar menu patch dll :(
    harus gimana ya?

    gomawoyo..

    BalasHapus
  5. emangnya ganti fw apaan? kalo agak bingung kamu tanya ke fb Samsung star aja disitu banyak ntar yang ngajarinnya. :-)

    BalasHapus
  6. Kalo pas layar nyala pertama kali kan ada gambar loadingan tuh yang ada garis jalan, nah langsung pencet tombol lock yang lama jangan di lepas. sampe keluar menu patch.

    BalasHapus

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template