Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Sabtu, 21 April 2012

2012 New Enakeii wallpaper

Kepincut boyband Inggris One Direction

Anyyeong yeorobun gw lagi iseng iseng nonton trans tv kan ada berita tentang Boyband asal Inggris yang lagi naik daun namanya One Direction. Pas gw liat biasa aja ya. terus temen temen dikampus gw pada ngomongin si malik malik itu. nah gw penasaran kan apaan sih tuh malik one direction. Nah akhirnya gw cari di Youtube One Direction dan keluarlah itu MVnya One thing, What makes you beautiful sama Gotta be you. Pas gw dengerin plus liatin satu satu mukanya gw kira gw bakalan ilfil liatnya. Dan ga taunya oh my god they're so Cute. Not cute but handsome. hahaha. Aduh dan ternyata yang namanya malik itu adalah Zayn Malik dan itu yang gw paling suka astaga gantyeengnyaaa poooollll.... Ga cuma tampang tapi suara mereka juga bagus bagus banged. Menurut gw mirip Westlife masa haha. Mereka ga dance kaya boyband korea tapi lebih singing menurut gw lebih ke vocal grup.
liat sendiri aja videonya ya buat yang belum liat

2012 New cute korean cartoon wallpaper











Selasa, 17 April 2012

Super show 4 Indonesia jadi 3 harii !!!




SUPER SHOW 4
LIVE IN JAKARTA

April 27th - 28th - 29th, 2012
MATA ELANG INTERNATIONAL STADIUM


OFFICIAL ANNOUNCEMENT FOR THE ADDITIONAL SHOW OF ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” IN JAKARTA’


PENGUMUMAN RESMI SEHUBUNGAN DENGAN PENAMBAHAN SHOW UNTUK ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” IN JAKARTA’



JAKARTA – Due to the high enthusiasm of the Indonesian fans and also overseas fans, the tickets sold to the public on 7th April 2012 for two shows scheduled on 28th – 29th April 2012 have been officially sold out.



JAKARTA – Dengan antusiasme yang tinggi dari fans Indonesia dan juga fans di luar negeri, tiket-tiket yang dijual kepada publik pada tanggal 7 April 2012 untuk dua hari konser yang dijadwalkan pada tanggal 28 – 29 April 2012 telah terjual habis.



The public sale of the tickets for ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” IN JAKARTA’ has made huge news in almost all of major media in Indonesia as this concerts are predicted to be the biggest concert ever held in Indonesia. Therefore, the promoter had expected that the tickets will all be sold out within hours.



Penjualan tiket offline ke publik untuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” IN JAKARTA’ telah menjadi pemberitaan yang besar di hampir seluruh media masa utama di Indonesia karena konser ini diprediksi akan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Oleh karena itu promotor telah menduga bahwa tiket akan terjual habis dalam hitungan jam saja.



The ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” in JAKARTA’ which is especially made for fans in Indonesia. However, unfortunately, there is such a rumor that some people try to make advantage through the show. And we have found out that many fans are now suffering to get tickets from black markets with really high price.



‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” in JAKARTA’ yang merupakan konser yang diselenggarakan khusus untuk fans di Indonesia. Namun amat sangat disayangkan bahwa sekelompok orang mencoba mengambil keuntungan dari konser ini. Dan kami menemukan bahwa banyak sekali fans yang terpaksa membeli tiket dengan cara ilegal dan harga yang tinggi.



Therefore, we urgently decided to do additional show even though their schedule is very tight. We want to give chances to everyone in fairway. Please be noted to not to buy tickets from black markets.



Oleh karena itu, kami segera memutuskan untuk mengadakan konser tambahan walaupun kami mengetahui jadwal artis sangat padat. Kami ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua pihak khususnya para fans. Untuk itu kami berharap fans tidak membeli tiket dengan cara illegal (menggunakan jasa calo).



Given the above, the promoter hereby officially announces that the additional show will be held on Friday, 27th April 2012 – 7.30 pm at Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. The tickets will be sold to public on 21st April 2012 at PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) starting from 11.am onward with the same price and stage layout of the two shows.



Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukkan lainnya.



Accordingly, Super Junior will be the first Korean group who ever held three shows in a row and therefore break the record of the fastest ticket selling in Indonesia.



Dengan demikian, Super Junior menjadi group Korea pertama yang menggelar tiga kali pertunjukkan berturut-turut di Indonesia dan memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia.





For more details and inquiry please visit:



Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi:



http://www.showmaxxent.com
Twitter: @showmaxxent
Facebook: Showmaxx Entertainment




The tickets will be categorized into 5 types and prices.

1. Super Box and Super Fest (Free Standing) - IDR 1.700.000 (USD 180)
2. Junior VIP Seat (Numbered Seating) - IDR 1.400.000 (USD 150)
3. Super VIP Seat (Numbered Seating) - IDR 2.000.000 (USD 212)
4. Super Sky Seat (Numbered Seating) - IDR 1.000.000 (USD 106)
5. Junior Sky Seat (Free Seating) - IDR 500.000 (USD 53)

Tickets will be capped at a Maximum of 4 tickets per person in order to ensure a fair selling method for all fans.


sumber : http://www.showmaxxent.com/details/3-Super-Show-4-Live-in-Jakarta.html

Selasa, 10 April 2012

My Blackberry themes today

Cuma mau share aja themes yang lagi aku pake hari ini apa hahah walaupun themesnya downloadtan dari app world ya gapapalah warnanya aku suka. Unguuuuuuu !!!

Here is the screen shot guys






Aku download di app world, search aja di themes-Bunny Club

Korean Casing Diary for mobile phone

hello chingudeul lagi lagi aku jalan di G Market menemukan barang yang unik banged yap casing handphone model Diary gitu jadi 3 dimensi gambarnya dan ini tuh lucu lucu banged. Available buat LG, Samsung, Iphone, HTC, tapi ga bisa buat BB.

nih liat aja ya gambarnya lucu lucu banged





















you can buy original type here :
http://english.gmarket.co.kr/challenge/neo_goods/goods.asp?goodscode=198324516&pos_shop_cd=EN&pos_class_cd=90000028&pos_class_kind=T

Jadi desainnya ini bisa buat macem macem, buat casing hp, buat casing diary bisa dibuka linknya tadi. Lucu lucu banged harganya 13.900 won atau $12,59 kalo dirupiahin 125.900 hehehe


Credit : http://english.gmarket.co.kr (Tongkeun)

♥ Feedjit ♥

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template