Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Senin, 05 November 2012

HIATUS




Minggu, 16 September 2012

SM TOWN LIVE WORLD III INDONESIA IAM COMING !


Anyyeong mau cerita kesenengaaaaan gue saat ini. Barusan gue beli tiket SM TOWN INDO di outlet myticket di Bekasi Square gilaaaa yah ini gue senengnya luar biasa. BIG THANKS TO MY MOM yang udah mau membelikan gue tiket SM TOWN ini yang 500.000 hihihii YOU ARE MY EVERYTHING !!!

Setelah berpanas-panasan naik motor kesayangan gue si putih ganteng, abis itu gue berangkat ke Bekasi Square naik angkot dan lw tau panasnya sekarang luar biasa tapi demi ketemu ABANG KYUHYUN yang ketiga kalinya gue lakuin deh ya. Gue pergi kesana sama temen gue si Nylam (istrinya eunhyuk) hahaha ngakunya sih gitu dia tapi ga gue restuin :-p

Nah ini dia tiket gue


Ga cuma bisa ketemu Super Junior, tapi gue juga bisa ketemu BOA, KANGTA, GIRL'S GENERATION, SHINEE, FX dan EXO hihihiiii  lumayan 500.000 ketemu semua artisnya, tapi kayanya lumayan jauh juga gue nonton di GBK sektor 20-21 bahahahaha. Teropoong teropooonng

SM TOWN LIVE WORLD III IN INDONESIA I AM COMING !!!!

Kamis, 30 Agustus 2012

Project Scrapbook buat Yesung dan Lee teuk selesai

Alhamdulillah akhirnya project scrapbook ini dah selesai. Terima kasih buat INDONESIAN ELF yang udah mau ikutan project kita ini. Semoga oppadeul senang dengan hadiahnya ya. This is the scrapbook :







 
Cover yesung kita buat 6 foto itu mengartikan album yesung selamadi super junior dari album ke satu sampai ke 6. Dan project ini di maksudkan sebelum yesung wamil. Untuk yang Yesung scrap aku titipkan ke admin Clouds Indonesia karena dari tim mereka ada yang ke korea dan bawa kado juga untuk birthday yesung. so yaudah sekalian aja kasihnya. hehe Untuk project Lee teuk Sebelum wamil alhamdulillah juga udah sampe di Kona Beans dan di pegang sendiri oleh Ibunya Lee teuk. Kita nitip ke orang Indonesia yang ada disana. Namanya Ramski oppa. Tadinya mau nitip ke temennya yang ELF juga mba ratri tapi karena ada suatu hal jadi si ramski oppa yang kasih ke nyokapnya lee teuk.

   
 
 
 Kita udah melakukan yg terbaik. Udah menyita waktu kita juga selama 3 bulan ini. lumayanlah konsentrasi kuliah kita korbanin buat project ini. Yang penting tugas kita udah selesai. semoga oppadeul senang ya ELF. thans for your contribution :) Thank you for Indonesian ELF, Thank you for @SjFandom, @CloudsINDONESIA, @IndonesiaHae, @Eunhae_indo, @Parkjungsoo_INA @BigFamELFs_INDO our friends Aulia, Desti rahmadini, novia marsya thanks for the help this scrapbook.This scrapbook desain by Ghea Permata Sari(Me)and Nylam Megawati. The box desain by Marcelina Dwi Pratiwi :)

Jumat, 27 Juli 2012

Edit photo efek lomo, gram dan lain-lain

anyyeong yeorobun, aku mau kasih tau nih aplikasi edit photo online yang keren banget. Mirip sama efek dan aplikasi di Iphone atau di Instagram. efeknya juga banyak tinggal di pake aja.

nih namanya Pixlr Express
website edit photonya => http://pixlr.com/express/

Kalo yang efek retro, vintage gitu" bisa ke => http://pixlr.com/o-matic/





Sebenernya sih sama aja ya. Tergantung kita suka yang mana make aplikasi photonya.kalo aku sih sukanya Pixlr Express hehehe. Collage photo layoutnya mirip sama iphone hehehe.

nih contoh foto-foto yang udah aku edit :

yang ada tulisan blog aku di gambar fotonya itu aku pake Pixlr Express
kalo yang ga ada tulisan blog akunya itu pake Pixlr O-matic

 





sumber : www.pixlr.com

Jumat, 20 Juli 2012

Aplikasi Instagram buat PC

Hello mau kasih tau aja nih sekarang aplikasi instagram udah bisa dinikmati di komputer. Ga tau aku yang ketinggalan berita atau gimana, yang belum tau ya baguslah jadi postingannya bermanfaat hahaha.
Tau kan Instagram aplikasi yang biasa ada di Iphone atau android buat edit photo. Editannya juga keren-keren chingu. Dan sekarang bisa dinikmati di komputer kita. Nama aplikasinya Instagrille.
Instagrille saat ini hanya kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7 dan 8, untuk versi Mac akan segera dirilis. Aplikasi ini pada dasarnya memungkinkan Anda melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan akun Instagram Anda.

 

 

Silahkan download di website resminya aja ya => https://www.pokki.com/download/?name=Instagrille&etag=Pokki_Instagrille#started

semoga bermanfaat :)

credit :  http://www.mindtalk.com

Kamis, 19 Juli 2012

6jibku dataaaaaang

anyyeong udah lama ga ngeblog mau pamer 6jib aku ah yang baru dateng kemaren
 
 

my collection
aku beli album ini seharga 250.000 udah dapet bonus 3 photocard dari tokonya. Kalo dari Cd dapet photocard Lee teuk hehehe. Kereeeenlah pake uang sendiri belinya hohoho. Lagi-lagi mengumpulkan uang untuk beli sesuatu kesukaan gw hehehe

Senin, 14 Mei 2012

Project Indonesian ELF to Lee teuk and Yesung

To All Indonesian ELF
Project buat Lee teuk dan Yesung oppa sebelum mereka wajib militer. Jadi kita mau kasih kenang-kenangan ke Lee teuk dan Yesung oppa berupa SCRAPBOOK yang isinya mendominasi tentang mereka boleh kritik tentang mereka ataupun saran dan pesan yang membangun. Semua komentar ELF INDO disini akan dijadikan satu, buat yang BIASNYA BUKAN Lee teuk dan Yesung BISA IKUTAN. Dan juga semua perjalanan karier mereka selama di Super Junior. Semua pilihan dan komentar elf dikumpulkan dan disaring ke fanbase-fanbase yang alamat emailnya tertera disini.

cloudsindonesia@yahoo.co.id (@CloudsIndonesia)

[sebagai judul/subject ]
Nama lengkap/panggilan :
Kota tempat tinggal : (contoh : Jakarta, Banten, Jogja, Bali dll)

Pilih 2 dari pilihan dibawah ini : (pilihan nomor 3 wajib diisi )
1. Alasan kenapa menyukai Super junior? Sejak tahun berapa, kenapa SJ yang disuka bukan boyband lain.
2. Siapa bias kamu disuju? (tulis nama)
3. Pesan dan dukungan buat Lee teuk dan Yesung (wajib diisi)
contoh :
For lee teuk :
For Yesung :
4. Pesan for your bias (jangan terlalu banyak dan mendominasi melebihi pesan buat teuk dan yesung)
5. Foto koleksi kalian tentang SJ (kaya koleksi album,poster,photobook dll)/ nonton Super Show/ foto diri kalian masing-masing (dipilih satu saja)
6. Dilarang mencantumkan nomor hp, alamat rumah, hanya diperbolehkan mengisi 1 account twitter saja
7. Perjalanan karir Lee teuk dan Yesung
8. Photo-photo mereka selama karir/Photo mereka pas SS4INA/Photo memalukan mereka (yang lucu" kaya pre debut, masa kecil Teuk dan Yesung dll dan diperbolehkan hanya satu saja)

Catatan :
~Untuk semua elf yang mengikuti project ini dikenakan biaya 10 ribu rupiah (sudah termasuk cetak photo, ongkos kirim ke koreanya dan bahan-bahan scrapbook)
~Semua komentar dan foto akan di random penempelannya di scrapbook
~Semua kata-kata yang dikirim untuk Yesung dan Lee teuk menggunakan bahasa inggris/Korea/Indonesia (hanya yang member SJ tau)
~Untuk donasi project di transfer ke rekening Mandiri, BCA dan BNI admin.(salah satu)

Mandiri:
900-000-368693-9
a/n Ghea Permata Sari
Cabang Bekasi wisma aasri

BNI
0232065770
a/n Aulia Afraningrum Andricory
Cabang Pencanongan

BCA
4281-731-992
a/n Novia marsya
Cabang Sunter


Dateline penyelesaian Scrapbook akhir Juni sekitar tanggal 30. Project mulai di broadcastkan 14 Mei 2012 sampai 4 Juni 2012

~Elf yang sudah transfer dikirim juga photo bukti transfernya barengan dengan emailnya agar mudah di data.Atau ke satu twitter admin untuk menghindari pengulangan data.

~ Project ini didukung oleh:
@EunHae_Indo

Projectnya untuk semua ELF DI SELURUH INDONESIA. Jadi biar lee teuk dan yesung baca semua pendapat elf indo mengenai mereka dan juga menjadi kenang-kenangan buat oppadeul sebelum wamil. Pendapat akan kami masukan satu persatu dan kami susun menjadi sebuah scrapbook yang unik. Setelah jadi akan dikirimkan kepada Lee Teuk di Kona Beans dan Yesung di Handel&Gretel;. Kita membuat 2 Scrapbook yang 1 untuk Lee Teuk dan 1 untuk Yesung. Jadi tunggu apa lagi? Join this project ELF :)

Contoh Scrapbook



Untuk pertanyaan silahkan tanya ke twitter  @G2Ghea @Nylamchiro @

Sabtu, 21 April 2012

2012 New Enakeii wallpaper

Kepincut boyband Inggris One Direction

Anyyeong yeorobun gw lagi iseng iseng nonton trans tv kan ada berita tentang Boyband asal Inggris yang lagi naik daun namanya One Direction. Pas gw liat biasa aja ya. terus temen temen dikampus gw pada ngomongin si malik malik itu. nah gw penasaran kan apaan sih tuh malik one direction. Nah akhirnya gw cari di Youtube One Direction dan keluarlah itu MVnya One thing, What makes you beautiful sama Gotta be you. Pas gw dengerin plus liatin satu satu mukanya gw kira gw bakalan ilfil liatnya. Dan ga taunya oh my god they're so Cute. Not cute but handsome. hahaha. Aduh dan ternyata yang namanya malik itu adalah Zayn Malik dan itu yang gw paling suka astaga gantyeengnyaaa poooollll.... Ga cuma tampang tapi suara mereka juga bagus bagus banged. Menurut gw mirip Westlife masa haha. Mereka ga dance kaya boyband korea tapi lebih singing menurut gw lebih ke vocal grup.
liat sendiri aja videonya ya buat yang belum liat

2012 New cute korean cartoon wallpaper











♥ Feedjit ♥

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template