Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Selasa, 10 April 2012

Korean Casing Diary for mobile phone

hello chingudeul lagi lagi aku jalan di G Market menemukan barang yang unik banged yap casing handphone model Diary gitu jadi 3 dimensi gambarnya dan ini tuh lucu lucu banged. Available buat LG, Samsung, Iphone, HTC, tapi ga bisa buat BB.

nih liat aja ya gambarnya lucu lucu banged





















you can buy original type here :
http://english.gmarket.co.kr/challenge/neo_goods/goods.asp?goodscode=198324516&pos_shop_cd=EN&pos_class_cd=90000028&pos_class_kind=T

Jadi desainnya ini bisa buat macem macem, buat casing hp, buat casing diary bisa dibuka linknya tadi. Lucu lucu banged harganya 13.900 won atau $12,59 kalo dirupiahin 125.900 hehehe


Credit : http://english.gmarket.co.kr (Tongkeun)

1 komentar:

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template