Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Senin, 24 Januari 2011

SAMSUNG STAR MOODING and PATCH

Halo apa kabar?? udah lama aku ga ngeblog ya kangen blogger *peyuuukk*
Aku mau ngerangkum semua Kumpulan mooding ya biar kalian juga pada ga ribet buka link satu" and banyak nanya hah *emosi*cerewet *canda*sengihnampakgigi hehe

Langsung aja ya ga usah banyak omong yuu mariii capcus nek *kibas rambut* Ciiuuu... keren

Download Multiloader V5.56 => http://www.4shared.com/file/zL32d9Hk/MultiLoader_V556.html

**************************************************

Tentuin satu firmware yang lw mau...!! terus download beserta PACTnya.

Buat STAR WIFI

~ Firmware WXEIL1
Download => http://www.mediafire.com/?yg2h4zozhyd
Patch WXEIL1 => http://www.4shared.com/file/yArhQFJ0/S5230WXEIL1_mod_by_MDStar_25Pa.html

~ Firmware KXXJB1
Download => http://www.mediafire.com/?63ui6sh9jwawqia

Buat ganti tampilan download file RC1~nya
IPHONE Sticker => http://www.mediafire.com/?3uvpfqs0q48
Android => http://www.mediafire.com/?hpcxx8wqftn#1
StarberryStorm => http://www.mediafire.com/?ejb5djs2weh
6 in 1 Themes => http://www.mediafire.com/?ejb5djs2weh
Android V4 => http://www.mediafire.com/?u4bg2vehini
Cybershoot Unlimited => http://www.mediafire.com/?e9gn532hjqc
Bada OS => http://www.mediafire.com/?u8cd2gcjad5
Killing Sign carbon Red => http://www.mediafire.com/?6a2hj4b3qcg

** Khusus buat KXXJB1 emang yang di ganti cuman RC1 aja. Jadi pas jalanin multiloader klik Rc1, terus kamu pilih dari salah satu yang di atas. buat yg lainnya mah tetep (kaya RC2, amms, ffs dll) . FW ini ga ada patchnya. tanpa di pacth juga udah bisa ganti tampilan.

~ Firmware WDXIH2 (firmware asli star wifi) sengihnampakgigi
Download => http://www.mediafire.com/?n678a0dvcp87brq#1


~ Firmware WDQJI1
Download => http://www.mediafire.com/?s35zr3uasmp
Patchnya => http://www.4shared.com/file/ihJ6A7gW/WDQJI1-patch.html

~ Firmware WPDJE4
Download => http://www.mediafire.com/?zcxzhts65h16co4
Pacthnya => http://www.mediafire.com/?nr9wwmj715bmb29
Tutorial patch => http://www.mediafire.com/?34ppo2e8rhpofs5

~ Firmware WDXJG1 (Fw asli Star Wifi)
Download => http://www.mediafire.com/?ffp9d66pyqqv0dt


********************************************************

Buat STAR NON WIFI

~ Firmware MXEIL2
Download => http://www.mediafire.com/?iso8zdcwp4q38ox
Patch => http://www.mediafire.com/?rdd6q0qautizjt2
Tutorial Pacth => http://www.mediafire.com/?4bkr0yrn88b77oe

~ Firmware MXEJF1
Download => http://www.mediafire.com/?9b25rzbvga4wsb1
Patch => http://www.mediafire.com/?26dj1u10hl6u4s1

*************************************

Buat Themesnya
Bisa diliat disini => http://www.facebook.com/topic.php?uid=80840775734&topic=15894
atau

For MXEIL2 silver icons => http://www.megaupload.com/?d=934ER550

~New Year themes from paneunhideung => http://www.megaupload.com/?d=5JN5BJUD atau http://www.mediafire.com/?5a4p91kd7u89y72

~ STARHERO => http://www.4shared.com/file/BXG163p4/STARHERO_by_jdotcong_and_onest.html


Cara upgrade Firmwarenya =>
http://redcomsel.blogspot.com/2010/09/cara-upgrade-firmware-pada-samsung-star.html

Buat cara nge ~ Pacthnya nih ...

bisa di ganti" sama tema lain kalau mau ganti tema blackberry :
http://www.ziddu.com/downloadlink/10377941/StarBerryStorm.rar
  1. Buatlah folder yang diberi nama "res" (tanpa tanda petik) di phone memory untuk Star non wifi dan di memory card pada STAR WIFI.
  2. Masukan file swf (tema) pada folder "res".
  3. Extrack file patch yang anda punya (berisi file apps.bin dan rc2)
  4. Jalankan program multiloader kemudian search port untuk memastikan Star anda terhubung.
  5. Pilih LSI6410
  6. Isi Apps dengan "apps.bin" dan Rsrc2 dengan "RC2" yg ada di folder patch.yang lain dibiarkan kosong yah.
  7. Klik download dan tunggu sampai selesai. Biasanya handphone ngerestart sendiri.
Kalo mau ganti" themes bisa kok tinggal copy paste aja sama folder RES yang kita download. Okke good luck.

*************************************************************************

Source : redcomsel.blogspot.com.Facebook, and
http://modingsamsungs5230.blogspot.com

6 komentar:

  1. file swf ga ada di folder patch, dapetnya dari mana

    BalasHapus
  2. buat star yg wifi naruh folder "res"nya bukan di phone memory.????

    BalasHapus
  3. kok star sy malh ga mau hidup? tolong cpty dijawab

    BalasHapus
  4. gan lw cra patch fw di samsung champ c3303i gmna gn.
    pliz pncrhnnya

    BalasHapus
  5. caranya masuk ke patch menu gimana? kok nggak bisa masuk padahal udah di tekan tombol lock-nya

    BalasHapus
  6. Kakak, kalo star wifi bukannya pake yg BRCM1233 ya?

    BalasHapus

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template