Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Kamis, 25 Juni 2009

Photo Jan DI dan Ji Hoo Menikah?

Foto-foto pernikahan JanDi (Goo Hye SUn) dan JiHoo (Kim Hyun Joong) telah dirilis hari ini, penggoda ke episode dari Boys Over Flowers pada 17 Maret telah menyebabkan topik yang lain di internet antara netizens.

Salah satu fitur JanDi bahkan foto kissing JiHoo.

Image Hosted by ImageShack.us


Pada episode ini,JanDi ingin memberikan hadiah yang ke 2. Foto pernikahan konferensi kepada adiknya yang sakit, dan dia dan JiHoo telah mengambil bagian dalam konferensi pernikahan foto bersama.

Namun, JanDi dan JiHoo mendapat hadiah pertama yang merupakan perjalanan ke pulau Jeju. JanDi jelas sedih dengan hasil itu dan JiHoo telah mengaku grup yang mendapat hadiah ke 2. untuk menukarkan hadiah.

Beberapa komentar dengan netizens, "Dia KAget melihat bahwa sebenarnya JanDi dan JiHoo pergi bersama-sama dengan baik", "HwangBo berkata sebelumnya , 'HyunJoong ah, kamu tidak bloeh membawa wanita lain ke pulau Jeju", "
Bagaimana dengan Junpyo dan Jan Di ㅠ ㅠ ㅠ "etc




123Friendster.Com | Forward This Comment to Your Friends

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template