Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Kamis, 25 Juni 2009

Lee Min Ho (GuJunPyo) and Koo Hye Sun (JAn Di) most memorable and difficult scenes

Image Hosted by ImageShack.us


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa adegan dimana Jandi dan Junpyo di playground ciuman pertama adalah scene favoritenya. "Yang paling menyenangkan bagi saya adalah tempat pertama dengan mencium Jandi di playground. Hal ini merupakan pemandangan yang dikonfirmasi kalau mereka saling cinta, maka saya mengajukan banyak upaya ke dalamnya. "

Image Hosted by ImageShack.us


Lee Min Ho yang juga terpilih sebagai film Kaledonia Baru yang paling sulit. Untuk layar yang muncul di episode 5 dan 6, dan awak pesawat telah dilemparkan ke film selama 10 hari langsung hampir setiap waktu untuk istirahat. "Kami bahkan tidak dapat tidur dengan baik selama 10 hari, setiap orang yang sabar berjalan sangat rendah. It was to the point di mana sedikit sentuhan dapat menetapkan kami tidak aktif. "

Image Hosted by ImageShack.us


Koo Hye Sun (JAn Di) mengatakan adegan yang paling diingat kepadanya, adalah adegan di mana dia makan. "Ada satu adegan dimana Jandi makan nasi dan KimCHi ke rumahnya. Fans mengatakan bahwa mereka menyukai scene ini, dan ini favorit saya juga. "Koo Hye Sun juga menyebutkan tempat di mana Jan Di di Lempari Tomat.

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template