Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Selasa, 02 Agustus 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows part 2



Yesterday i watched Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 at BlitzMegaplex with my boyfriend. And yeaaaahhh this is the best movie that I've ever seen haha *lebay*
tapi serius ini film keren banged. Gw jadi tau kalau Snape itu mencintai Lily potter and dia mau berkorban apa aja kalo karena cintanya terhadap lily. pantesan si Snape benci banged sama James Potter soalnya seakan Lily direbut dari Snape.
Ada satu adegan dimana Dumbledore dialog sama Harry dan itu latarnya putih semua. menurut gw ini adegan ga penting hahaha. Ya tapi semuanya keren. apa lagi pas lagi battle antara Harry sama Voldemort. wiiiihh keren banged. ada kocaknya juga nih film. gw salut sama harry pas dia punya anak namanya Albus severus potter. di ambil dari nama kedua Kepala sekolah Hogwarts yang terkenal Albus Dumbledore sama Severus Snape.

gila ya Hogwarts jadi kacau banged. tempat main quiditch di bakar, terus gerbang depan hancur. sampe banyak yg meninggal gara" pertempuran antara pasukan Hogwarts lawan pasukannya si idung nyungsep "voldemort" haha

Tapi sedih banged sih liat prof. Lupin meninggal trus si kembar weasley salah satunya meninggal, si Parvati juga meninggal. Ada sedihnya juga pas Snape meninggal di patokin sama si Nagini.Snape nyuruh harry bawa air matanya ke pevensie.

Yg gw suka dari film ini tuh banyak scene serunya. Pas harry, hermoine, sama ron nyari mahkotanya ibunya Helena Ravenclaw, udah malahan ketauan sama si Draco malfoy, si Goyle lagi goblok malah ngebakar tempatnya, untung harry sama ron nyelametin Draco sama si Goyle.

terus adegan kocaknya pas si hermoine minum polyjus potion berubah jadi Bellatrix. haha di terlalu lugu buat jadi seorang bellatrix lextrange. kebaikan banged tuh anak. Abis itu adegan Neville Longbottom yang berdiri di depan gerbang trus di depannya tuh ada pasukan Voldemort. haha di situ kocak menurut gw. terus si Ginny nyapa harry padahal si ron pengen banged di sapa sama Ginny, tapi ginny kaya nglupain si Ron.
ya serulah pokoknya. yang belum nonton nyesel deh. ini akhir cerita Harry Potter yang keren menurut gw.

yang belum nonton, liat trailernya dulu aja ye

0 komentar:

Poskan Komentar

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template