Attention...!!!!


 photo new_zps877f2010.png


Dilarang mengkopi atau memblok data-data yang ada di Blog ini.
Jika ingin mengkopi, cantumkan alamat Blog ini.Terima Kasih

FREE DOWNLOAD CUTE KOREAN FONT =>
http://ghelicious.blogspot.com/2011/05/free-download-cute-korean-fonts-part-4.html

Kost Pria/wanita/Karyawan/Karyawati/Suami-istri dekat Summarecon Bekasi => http://ghelicious.blogspot.com/2013/08/update-terima-kost-dekat-daerah.html

Jasa Desain interior rumah, apartemen, kantor di Bekasi, Jakarta, Tangerang => http://ghelicious.blogspot.co.id/2016/05/jasa-desain-interior-rumah-apartemen.html

 photo takeoutwithfullcredit_zpsbccaca16.png

Minggu, 05 Juli 2009

SS501 News

Image Hosted by ImageShack.us

SS501 kembali ke Korea setelah 4 hari mengunjungi ke Hong Kong. Sekitar 300 fans sudah menunggu mereka di bandara. Selama wawancara mereka, 5 dari mereka menawarkan Hong Kong delicacies / tidbits.

SS501 berada di Hong Kong untuk mempromosikan Asia Tour mereka, sambil melakukan fan meeting. Selama wawancara mereka, mereka menawarkan Hawthorn Cake, Ma Chai, Wife Cake dan gingerbread. Kim Hyung Joon lost in the finger guessing game and was forced to choose Hawthorn Cake.. Katanya dia smelled perat rasa asam, tapi Park Jung Min terpaksa dia mencicipinya.

Image Hosted by ImageShack.us


SS501 telah gembira atas kunjungan mereka di Hong Kong dan juga mengatakan bahwa mereka ingin mencoba Siew Mai, Shrimp dumplings dan seafood, tidak lupa tentang pemandangan malam di Peak dan wisata di Ocean Park. Kim Hyung Joon memuji cewe-cewe Hong Kong sebagai perempuan yang ramah dan antusias, yang sesuai kriteria nya untuk dijadikan seorang pacar, tapi Park Min Jung Hyung Joon mengungkapkan bahwa telah keras untuk harus ditolong. Adapun Kim Hyun Joong, dia mengatakan bahwa dia masih dalam kontak dengan sisa F3.

Malam sebelum meninggalkan Hong Kong,SS501 mengunjungi restoran korea (新罗宝) untuk perayaan. Banyaknya keramaian media dan fans saat mereka pergi. Sebuah laporan dan keamanan menjadi konflik karena besarnya keramaian, menyebabkan beberapa keributan. Setelah makan,sekitar jam 10 pm, SS501 mereka kembali ke hotel untuk istirahat dan tiba di Bandara Internasional 1 hari berikutnya, dengan 300 fans mengirim mereka tidak aktif. 5 dari mereka memberikan tanda goodbye pada fans mereka sebelum memasuki gerbang keberangkatan. Some Korean fans took the same flight back as their idols, SS501.

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comment

♥ Feedjit ♥

 
Canneloni's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template